468x60 Ads

Villa Bukit RayoTelun BeringinKincir Air KasiroTalun SaluroketekAdmin ABASenja di kaki bukit Rayo

Nonton Organ Tunggal, Keno Tujah


Batang Asai, 04 Februari 2012, Santok (22), Warga Dusun Pondok Atap Seng, Desa Ma. Cuban Kec.Batang Asai, menjadi korban penikaman dari orang yang tidak di kenal.

Penikaman ini terjadi tidak jauh dari keramaian saat ada acara Organ Tunggal pesta pernikahan yang bertempat di Desa Pekan Gedang. Warga yang mengetahui kejadian ini sontak berteriak dan berlarian mendatangi korban yang sudah berdarah.


Menurut sumber berita mengatakan,kejadian Penikaman itu bermodus balas Dendam,pada saat kejadian korban tidak menyangka kalau diri nya akan mengalami kejadian seperti itu, karena menurut korban dia tidak pernah bermusuhan... dari Kejadian itu korban Menderika luka tusuk pada bagian belakang badan korban (punggung), Untungnya Nyawa korban masih bisa di Selamatkan...

Terkait kejadian ini,mungkin perlu penanganan yang serius dari pihak yang berwajib baik itu pihak Kepolisian maupun Lembaga adat, Karena Batang Asai yang masih memegang erat Hukum Adat, dengan Harapan kejadian-kejadian sepeti ini tidak terulang kembali di masa-masa yang akan datang.

Catatan Penulis : sangat memprihatinkan Moral kito di batang asai skarang ne,,,, dimano batang asai yg dikenal masyarakat luas yang terkenal dengan ramah, menjunjung tinggi kebersamaan,yang masih kental dengan adat dan istiadat....

0 komentar:

Posting Komentar