468x60 Ads

Villa Bukit RayoTelun BeringinKincir Air KasiroTalun SaluroketekAdmin ABASenja di kaki bukit Rayo

Wisata alam Batang Asai (Batu tinggi & Arung Jeram)



Batang Asai merupakan kecamatan yang kaya akan Wisata Alam. Semua tempat wisata merupakan objek wisata yang masih alami dan semua objek wisata ini belum di kelola oleh pihak tertentu yang berorientasi bisnis, objek wisata ini bisa di nikmati oleh semua orang namun harus mematuhi hukum adat yang masih kental di dalam masyarakat batang asai. salah satu objek wisata unggulan di kecamatan Batang Asai ini bernama Objek wisata Batu Tinggi.



Wisata Alam Batu tinggi sangat mudah di kunjungi karena berada di dekat pusat pasar tradisional  batang asai. Objek Wisata Alam Batu tinggi ini berjarak hanya 0,5 km dari pasar Pekan gedang, akses menuju objek wisata ini dapat menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4 dan dapat juga dengan menggunakan alat transportasi tradisional batang asai yang di sebut dengan "Ketek"

Objek wisata alam batu tinggi ini memiliki daya tarik tersendiri yaitu ada nya bongkahan batu yang berdiri menjulang tinggi yang berada di pinggir sungai batang asai, selain itu bayak batu-batuan yang besar yang memiliki tekstur atau bentuk yang beragam, selalin dari bentuk batu-batuan yang beragam daya tarik yang di suguhkan oleh objek wisata ini yaitu ada nya ombak-ombak yang besar di dekat objek wisata ini air nya pun masih jernih sehingga setiap pengunjung objek wisata ini tertarik untuk mandi di objek wisata ini,,, 
selain sebagai tempat wisata aliran sungai batang asai ini juga sebagai Arena Arung Jeram tingkat Nasional

Anda tertarik?? silahkan kujungi objek wisata ini secara gratis......

0 komentar:

Posting Komentar